Friday 18 March 2011

Mozaik Cinta 12 - Refleksi 18 Maret 2011 (Catatan di awal Subuh)

Tuhan..
Masihkah namaMu tersimpan dalam dentam detak jantungku..??
Masihkah nyayian indah tentang segala puja puji terjilid rapi di buku hati..??
Aku ragu,  duh Sang Penguasa Segala
Aku kini berlumur lumpur...
Aku yang munafik, di lembah hidup jatuh tersungkur
Hitam menjelaga menutup kalbu dan muka.
Karat dosa menutup seluruh  penjuru hati dan mata..


Tuhan....
Aku makhluk tak tahu berterimakasih yang cuma bisa meminta
Tolong, sisakan buat aku
Setapak jalan untuk menemuiMu
Secercah harapan untuk bisa menatap damai WajahMu
Sekalimat syahadat saat kuhirup nafas terakhirku..


tolong, Duh Sang Maha Pengampun....
Sisakan buat aku
tangis terkuat...
airmata terlebat..
rindu terhebat..
Saat ku raih pintu taubat..


Sisakan Buat aku, di sisa-sisa usiaku duh Sang Maha Pengasih..
Kenikmatan ingat padaMu di masa susah senangku..


sisakan buat akuu....ya Rabb..
kemana lagi aku meminta...
aku tak tahu lagi tempat kembali
Selain Mu.....
sungguh.....


Amieenn....





No comments:

Post a Comment