Friday 8 April 2011

Tiba-Tiba Saja

...................................
Tiba-tiba saja aku lahir ke dunia
bersinggungan dengannya membuat aku terkejut, tergagap, terpana...
lalu aku menangis sekuat yang aku bisa..
meratapi, mengapa aku mau dijadikan manusia

aku lupa dengan wajah cintaku..
aku lupa dengan janjiku dulu..
kegelapan yang pekat menyelimuti mata dan hatiku

lalu,...
kulihat keindahan itu di wajah dunia..
binar mata ku nanar menyetubuhi semua..
SEMUANYA...
hingga ejakulasi aku berkali-kali..

dan....
tiba-tiba saja aku sudah pergi dari dunia
aku lagi-lagi terkejut, tergagap, terpana..
oh, betapa mudah kagetnya aku...
kutemukan kembali wajah cintaku..
..........................................

1 comment:

  1. Wouww...
    Keren bgt!!
    Lahir di dunia dan menjadi manusia.
    Tapi, seandainya boleh meminta.
    Lebih baik aku tidak dilahirkan saja.
    Kau tahu kenapa?
    Kehidupan - Cinta - Kebencian - Aku

    Salam kenal!
    Terima kasih atas postingan anda.

    ReplyDelete